Thursday, December 01, 2005

Could be this day different?


can't hardly wait Dec 7 05....but when the day come, it's only like another days..no flowers, no cards, no kisses, no warm hug...But Thank God you still don't forget 2 sms you sent on 4:42 in early morning. Sweet enough...eventhough I think the words come up because of what I said the night before...so, you are forced to say it. You are lucky, man...I still consider it for not giving you final judgement (hahaha..I am the judge now). If you are not you know, then I am not me also!!!
(for one who totally different now)

Wednesday, October 26, 2005

Tuhan...mau bilang apa??

Duh, hari ini aku salah seragam lagi! Pelajaran hari ini...Jum'at...Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris...! Wajah ibu ini...selalu dia...Putih Biru Dongker, itu yang aku pakai...dan aku datang terlambat! Aku berlari dengan cepaaatt...dan huhh...ku terbangun, ternyata cuma mimpi. Ada apa dengan diriku ya??? Kenapa aku slalu memimpikan sekolah?? Salah seragam, terlambat, belum belajar, atau bahkan nggak bawa buku....mimpi yang terlalu sangat sering dan berulang-ulang...!! Cuma mimpi sih, tapi aku capek...

Monday, May 09, 2005

Pilihan

Hei,ingat..hari-hari bergulir!
Dan waktu bukanlah milik kita
Maaf jika aku hanya mengingatkan
Takut kau lupa,bahwa umur kita bisa senja
Dan sabarkupun tak lagi bisa lama
Atau pilihan terakhirku,mencintai diriku sendiri selamanya...

Friday, February 04, 2005

Ngayal doang....

Hobi...ngayal!Dapat uang 1 milyar...trus dibagi bagiin ama kluarga, ama temen...nggak lupa ama pacar juga...n kawin deh...!!

Trus buka usaha...pasti lama kelamaan kan bisa jadi besar tuh...kalo udah besar, skalian aja jadiin PT ato CV...punyak anak buah..yahhh, anak buahnya sodara sendiri ajalah,tapi tetep cari yang qualified..punya profit..jadi owner deh....

MIMPI KALI YEEE....